.


.


Minggu, 24 Oktober 2010

me,barbie n pink!

| |

Logo Barbie
Barbie adalah boneka paling terkenal dan paling laris di dunia yang diperkenalkan di American International Toy Fair, 9 Maret 1959. Diproduksi oleh Mattel, Barbie dan aksesorinya dibuat dengan ukuran skala kurang lebih 1/6 dari ukuran sesungguhnya. Barbie termasuk boneka yang terkenal lengkap aksesorinya, mulai dari pakaian, sepatu, dan tas yang sering dijual terpisah. Barbie sering mengeluarkan produknya dalam beragam jenis dan tema seperti Collector edition (misalnya: Club Couture Barbie, Midnight Tuxedo Barbie) dan Label edition (misalnya: Gold label collection, Special edition).
Ada 3 jenis boneka yang masih bersaudara dengan Barbie, yaitu Ken, Skipper dan Francie. Ketiganya dipasarkan dan kerap dipasangkan dengan Barbie.


Website permainan ada salah satu website yang berisi bermacam-macam permainan tentang Barbie.Di www.barbie.com,Anda dapat memainkan mini game tentang Barbie dalam berbagai jenis permainan.Mulai dari dress-up,make up,puzzle,challenge dan masih banyak lagi yang serba perempuan dan Barbie,tentunya. Untuk Anda yang gemar bermain game RPG,bisa mencoba game RPG Barbie di www.barbiegirls.com.Permainan ini sedikit berbeda dengan barbie.com namun masih satu brand.Di sini Anda dapat bersosialisasi dengan jutaan pemain dari seluruh dunia,mulai dari me-make up karakter,mengganti baju,mendekorasi ruangan,bahkan menonton film Barbie terbaru.Anda juga bisa mengirim pesan ke pemain lain dan mengobrol(chatting)layaknya dunia nyata.Agar lebih leluasa bermain,coba bermain dengan account VIP.Anda harus memiliki kartu kredit untuk membayar permainan setiap 1-6 bulan.Jika Anda menggunakan account VIP Anda bisa mengajak pesta teman-teman Anda,mempunyai peliharaan,membeli baju di butik,dan mengikuti beberapa event ekslusif. Permainan Barbie tidak harus dijumpai di website khususnya,ada juga beberapa website game online yang menawarkan game online Barbie.Sebagai contoh www.games.co.id,www.girlsgogames.com,www.bigmoneyarcade.com,dan masih banyak lagi website yang berisi kumpulan game online.
Gaya Pakaian dan Kehidupan Barbie sangat mirip dengan wanita biasa.Di toko yang khusus menjual mainan,banyak atribut Barbie yang dapat dicari.Mulai dari rumah-rumahan,mobil,teman,peliharaan,bahkan terdapat"butik mini"khusus pakaian Barbie.Bukan hanya Barbie yang dapat dipasangkan dengan semua atributnya,boneka jenis lain pun dapat dipasangkan dengan atribut-atribut Barbie.Seorang pecinta Barbie bahkan dapat membuat galeri boneka Barbie di rumahnya.Dengan mengoleksi semua peralatan dan boneka Barbie,Anda dapat membuat"kota Barbie"di rumah hanya dengan modal rumah-rumahan dan beberapa boneka. Barbie sering ditampilkan dalam berbagai tema,seperti musim semi,musim dingin,gaya pakaian remaja,artis,bahkan tokoh superhero versi wanita dan putri.Bukan hanya baju,sampai ke detail-detailnya seperti sepatu,perhiasan,tas,peliharaan dan peralatan lainnya yang superkecil.Bajunya juga dapat dikombinasikan dengan style bonekanya.Misalnya,boneka artis dapat dipasangkan dengan pakaian putri,dan semua sangat cocok dipakai.

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

.


.


My Playlist

visiTors

visitorz free counters

_YM_

iank maen

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

animated pink heart Pictures, Images and Photos
pink Pictures, Images and Photos

yg buKa' bLogQ

animated pink star Pictures, Images and Photos

konCo" qW

- WieLda -
- Riesa -
- qotrund -
- iemma -
- Ressy -
- Riffa -
- AmiEn -
- itHa' -
- ty iEndi' -
- naFiest -
- dieLa -
- fietroH -
animated pink Star Pictures, Images and Photos

uKtubii.,.,


ShoutMix chat widget
 
 

pinkx glitter | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top